Lagu Penginjilan

Penginjilan – YouTube

Penginjilan - YouTube

Ha! Ngomongin penginjilan nih, kayaknya si orang ini lagi serius banget ya. Coba lihat fotonya, mukanya bener-bener fokus banget. Gemes gemes! Penginjilan tuh, konon katanya adalah salah satu kegiatan religius yang penting. Ya nggak penting-penting amat sih, cuman kalau kita pengen ngajak orang lain buat gabung ke kelompok kita aja sih.

LAGU HIMNE KARYA CHARLES WESLEY DAN RELEVANSINYA BAGI PENGINJILAN

LAGU HIMNE KARYA CHARLES WESLEY DAN RELEVANSINYA BAGI PENGINJILAN

Aduh, lagu-lagu gereja lagi. Makin serius nih topiknya. Tapi nggak apa-apa, kita harus saling menghormati perbedaan ya. Gimana tuh ceritanya? Lagunya ada kaitannya sama penginjilan masa kini? Bagaimana bisa? Masa iya lagu bisa ngaruhin orang buat jadi penginjil?

Kumpulan lagu rohani Kristen terpopuler sepanjang masa ||2020|| – YouTube

Kumpulan lagu rohani Kristen terpopuler sepanjang masa ||2020|| - YouTube

Hore, hore! Kali ini yang keluar adalah kumpulan lagu rohani Kristen terpopuler. Yang pasti ini lagu-lagu yang bikin hati makin tenang dan nyaman. Cocok banget deh buat dengerin pas lagi pengen santai. Eh tapi, jangan kebanyakan dengerin lagu rohani. Nanti dibikin lupa makan dan mandi.

10 Lirik Lagu Galau yang Mewakili Perasaan Banget

10 Lirik Lagu Galau yang Mewakili Perasaan Banget

Hahaha, jadi bingung nih. Lah kok tiba-tiba ada lirik lagu galau segala? Kita lagi ngomongin penginjilan loh! Eh tapi nggak papa sih, suka-suka penulis aja. Lirik lagu galau emang bikin emosi jadi kacau balau. Tapi kan kita lagi bahas hal yang positif, jangan malah lebih stres karena lagu-lagu galau ini ya.

Chord Lagu Training Penginjilan | PDF

Chord Lagu Training Penginjilan | PDF

Ada-ada aja nih orang. Disuruh ngomongin penginjilan, eh malah nunjukin chord lagu penginjilan. Gimana sih hubungannya? Mungkin nanti kalau kita pengin jadi penginjil, kita bisa pakai chord ini buat nyanyi-nyanyi. Eh, tapi, tahu nggak sih gimana caranya ngomongin Chord dalam bahasa Inggris? Bingung nggak? Kalau bingung, cari aja di kamus.

Lagu Rohani Kristen – Ketika Tembakan Penghormatan kepada Kerajaan

Lagu Rohani Kristen - Ketika Tembakan Penghormatan kepada Kerajaan

Berhubung kita lagi ngomongin penginjilan, sekarang kita hadirkan lagu rohani Kristen yang katanya lagi ngebahas tembakan penghormatan kepada kerajaan. Serius nih? Lagu ini ngasih tembakan? Wong tembakan aja sering salah sasaran, apalagi kalo ngasih tembakan kepada kerajaan. Ntar dituduh makar lagi.

Definisi Penginjilan | GBI Bethel

Definisi Penginjilan | GBI Bethel

Nih, kita kasih tahu aja ya, definisi penginjilan versi GBI Bethel. Bisa jadikan referensi nih buat yang lagi penasaran apa sih penginjilan itu sebenarnya. Semoga dengan informasi ini, bisa bikin kamu lebih mengerti tentang penginjilan. Eh tapi hati-hati ya, kadang-kadang definisi itu bisa bikin makin bingung juga. Coba sebelum baca definisi penginjilan, kamu minum kopi dulu.

Lagu Rohani Terbaru 2020. “Menjadi Saksi” – Sherlyn Buaya (Lagu

Lagu Rohani Terbaru 2020.

Wah, ada lagu rohani terbaru nih! Lagu ini berjudul “Menjadi Saksi”. Galau banget ya judulnya. Saksi apa ya yang dimaksud? Katanya lagu ini bikin hati jadi terharu, tapi juga ada yang bilang bikin hati berbunga-bunga. Yang jelas sih, kalau kamu kalau mau dengerin lagu ini, mendingan siapkan tisu ya. Siapa tau tiba-tiba jadi tangisan terharu.