Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015 | Berita Teknologi dan Umum

Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015

Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015. Qatar adalah negara terkaya didunia,

indoberita.co.id.topten. Sebuah negara dikatakan terkaya atau termiskin berdasarkan pendapatan per kapita dari negara tertentu. Sebuah studi menunjukkan bahwa dua abad lalu, orang di negara terkaya memiliki pendapatan yang hanya lima kali lebih tinggi daripada orang di negara termiskin. Tapi saat ini rata-rata orang-orang di negara terkaya sudah memiliki 30 kali pendapatan yang lebih tinggi daripada orang-orang di negara termiskin.

Pada tahun 2008 yang lalu, pertumbuhan ekonomi banyak negara melambat selama bertahun-tahun karena krisis keuangan global. Meski diantara beberapa negara terkaya pernah terkena dampak yang buruk namun negara kaya memiliki cukup sumber daya dan stabilitas ekonomi yang baik untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Dengan mempertimbangkan pendapatan per kapita sebagai faktor utama, maka dibuatlah daftar top 10 negara terkaya di dunia 2015 berikut.

Kota Sanaa, Yaman
Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015

1. Qatar
Pendapatan per kapita: $ 102,211
PDB: $ 202.45 miliar
Populasi: 1,8 juta

Qatar adalah sebuah negara dengan cadangan gas alam terbesar ketiga di dunia yang terletak di Asia Barat, Timur Tengah. Pendapatan dari minyak dan cadangan gas alam menyumbang lebih dari 50 persen dari PDB dan 80 persen dari pendapatan ekspor. Negara ini menjadi urutan pertama dalam daftar negara-negara terkaya di dunia karena pendapatan per kapita tertinggi dan pertumbuhan ekonomi yang stabil. Dan Selain itu hal ini diakui sebagai negara dengan ekonomi berpendapatan tinggi oleh Bank Dunia. Otoritas hukum tidak dikenakan pajak penghasilan apapun untuk perorangan atau badan hukum pajak untuk meningkatkan standar hidup warganya dan memiliki terendah tingkat pengangguran.

2. Luxembourg
PDB pendapatan per kapita: $ 79,785
PDB: 42,2 milyar dolar
Populasi: 0,5 juta

Mayoritas penduduk di Luxembourg tergantung pada industri minyak untuk pendapatan mereka. Merupakan negara kedua terkaya di dunia tahun 2015, dengan pendapatan per kapita tertinggi dan industri yang berkembang dengan baik di daratan Eropa Barat. Sampai tahun 1960, sektor industri didominasi oleh baja dan setelah beberapa tahun Luxembourg disebut Luxemburg dalam bahasa Jerman, telah melakukan diversifikasi untuk memasukkan karet, bahan kimia dan produk lainnya. Industri jasa keuangan telah mencapai pertumbuhan maksimum yang membuat negara berubah dari layanan ekonomi industri dan ekonomi manufaktur. Infrastruktur yang berkembang dengan baik dan tenaga kerja terampil dianggap sebagai kekayaan negara dan sebagian besar bebas dari korupsi. Pengangguran rendah di Luxembourg bila dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia.

3. Singapura
Pendapatan per kapita: $ 60,410
PDB: 326 milyar dolar
Populasi: 5,4 juta

Kekayaan Singapura sangat tergantung pada sektor keuangan, industri kimia dan kebijakan ekonomi. Singapura memiliki pelabuhan tersibuk kedua di dunia yang mayoritas diisi oleh barang ekspor. Elektronik dan industri kimia memainkan peran utama dalam pembangunan ekonomi negara ini. Menempatkannya dalam peringkat internasional berkaitan dengan daya saing ekonomi, kesehatan, pendidikan dan banyak lagi. Sistem hukum Singapura didasarkan pada hukum umum Inggris tetapi dengan perbedaan lokal. Kebijakan yang mendorong inovasi dan pertumbuhan dari berbagai sektor dan memiliki hak-hak kekayaan intelektual yang terbaik di Asia.

4. Norwegia
PDB pendapatan per kapita: $ 55,009
PDB: 2771 miliar
Populasi: 5 juta

Sumber utama pendapatan Norwegia tergantung pada cadangan minyak, logam dan perikanan yang menjadikannya sebagai salah satu negara terkaya di dunia. Pemerintah meraup penghasilan dari dividen dan pajak yang diterima dari perusahaan-perusahaan minyak dan gas untuk dana pensiun mereka. Tarif pajak pendapatan individual 47,8 persen dan pajak perusahaan 28 persen. Norwegia juga telah mengembangkan infrastruktur dengan memiliki standar hidup yang tinggi, pengangguran yang minim. Norwegia memiliki devisa terbesar di dunia yang mengarah pada maksimalisasi sumber daya moneter dan pertumbuhan ekonomi. Ada beberapa hambatan dalam memasuki perdagangan internasional dan investasi di Norwegia.

5. Amerika Serikat
Pendapatan per kapita: $ 49,922
PDB: Rp 15,7 triliun
Populasi: 314.2 juta

Negeri Amerika Serikat telah mencapai pendapatan per kapita tertinggi meskipun dengan penduduk yang banyak, lebih dari 314.2 juta namun pendapatan relatif lebih tinggi daripada negara-negara terkaya lain. Sistem demokrasi, teknologi inovatif dan industri mobil raksasa menjadi faktor kunci sukses di Amerika Serikat. AS sendiri telah menghadapi krisis ekonomi di tahun 2007 akibat depresi besar dan juga di 2009. Pendapatan dari barang ekspor menjadi sumber utama pendapatan dan juga membuatnya sebagai negara keempat terkaya negara.

6. Uni Emirat Arab
PDB pendapatan per kapita: $ 49,012
PDB: $ 271 miliar
Populasi: 5,5 juta

Hampir 80 persen dari pendapatan pemerintah didasarkan pada ekspor minyak dan gas yang membuatnya sebagai negara terkaya di dunia 2015. Uni Emirat Arab memiliki tingkat pengangguran 2,4 persen dan pertumbuhan tahunan sebesar 3,9 persen. Fakta penting tentang negara ini adalah pajak, karena tidak ada pajak pendapatan dan pajak perusahaan. Ini adalah salah satu negara dan tempat wisata paling terkemuka terkemuka karena memiliki arsitektur yang menarik.
7. Swiss
Pendapatan per kapita: $ 45,418
PDB: 363 milyar dolar
Populasi: 8 juta

Swiss adalah salah satu negara yang ramah untuk berinvestasi dimana tidak ada batasan banyak investasi yang mendorong investor asing dan domestik untuk menanamkan investasi. Merupakan alasan untuk pengembangan sektor keuangan di negara ini. Perbankan adalah sumber utama pendapatan selain bahwa pemerintah tergantung pada pendapatan dari bahan kimia, elektronik, logam dan farmasi. Banyak peraturan pemerintah untuk melindungi hak-hak properti.

8. Belanda
PDB pendapatan per kapita: $ 42,194
PDB: 707 milyar dolar
Populasi: 16,8 juta

Belanda adalah pusat perdagangan internasional dan memiliki salah satu pelabuhan terbesar di dunia. Kerangka hukum liberal untuk memulai bisnis melibatkan prosedur terbatas. Belanda adalah salah satu negara terkaya di dunia karena tiga faktor seperti pertanian, pertambangan, dan industri manufaktur yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi. Memiliki standar hidup tinggi dan pertumbuhan yang tinggi dalam pekerjaan.

9. Australia
Pendapatan per kapita: $ 42,640
PDB: $ 970.8 miliar
Populasi: 22 juta

Pertambangan dan pertanian adalah ekspor utama Australia dan tetap kompetitif untuk banyak negara dalam teknologi, nilai tambah manufaktur barang dan layanan industri. Australia adalah salah satu negara terkaya dengan sumber daya untuk pertumbuhan yang memiliki pendapatan per kapita tertinggi. Pajak individu 45 persen dan tarif pajak perusahaan 30 persen. Memiliki peringkat tinggi dalam berbagai infrastruktur nasional seperti pendidikan, kebebasan ekonomi, kesehatan, kualitas hidup dan banyak lagi.

10. Austria
PDB pendapatan per kapita: $ 42,409
PDB: 359 milyar dolar
Populasi: 8,5 juta

Pertumbuhan ekonomi Austria telah melambat karena krisis tetapi masih memiliki ekonomi yang lebih kuat daripada negara Uni Eropa lainnya. Tarif pajak pendapatan individu adalah 50 persen dengan pajak perusahaan relatif rendah. Pemerintah memiliki kontrol atas minyak, baja, gas dan rekayasa industri sedangkan kebebasan diberikan untuk telekomunikasi. Austria adalah negara kesepuluh terkaya di dunia 2015 dengan sumber daya alam besar dan standar hidup yang lebih baik. Korupsi sangat langka dan kerangka peraturan negara mendorong pengusaha untuk tetap tinggal disana.

Artikel ini diawali dengan negara Qatar sebagai negara terkaya di dunia dan Austria adalah nomor 10 negara terkaya di dunia, berdasarkan pendapatan perkapita. Tetapi, bukan berarti tidak ada orang miskin dan pengemis di negara-negara terkaya itu. Adalah lebih bagus bila negara tidak perlu kaya, tetapi penduduknya merata dalam pendapatan, sehingga tidak ada perbedaan yang memisahkan seperti langit dan bumi. Daftar negara terkaya di dunia ini bisa saja sudah berubah hari ini.

COMMENTS

BLOGGER: 6
Loading...
Name

aneka,770,apple,76,bisnis,282,bola,4,display,1,entertainment,183,featured,143,film,80,gadget,55,game,8,hardware,19,health,76,kamera,2,kriminal,17,laptop,4,microsoft,22,otomotif,91,review,1,samsung,68,smartphone,178,software,26,sport,46,teknologi,349,tips,138,topten,86,travel,17,
ltr
item
Berita Teknologi dan Umum: Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015
Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015
Daftar Top Sepuluh Negara Terkaya di Dunia Tahun 2015. Qatar adalah negara terkaya didunia,
http://4.bp.blogspot.com/-HjZvtCWxBoQ/VTDtwzuO_yI/AAAAAAAANMo/-ZcP85CoBFI/s1600/Untitled-23%2Bcopy.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-HjZvtCWxBoQ/VTDtwzuO_yI/AAAAAAAANMo/-ZcP85CoBFI/s72-c/Untitled-23%2Bcopy.jpg
Berita Teknologi dan Umum
http://www.indoberita.co.id/2015/04/daftar-10-negara-terkaya-didunia.html
http://www.indoberita.co.id/
http://www.indoberita.co.id/
http://www.indoberita.co.id/2015/04/daftar-10-negara-terkaya-didunia.html
true
8647308932482055360
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy